Rabu, 06 Mei 2015

Toples Flanel Murah, Toples Tupperware, Jual Toples Kue Kering, +6285.64.993.7987

Toples Flanel Murah, Souvenir Toples Flanel, Souvenir Pernikahan, Toples Tupperware, Jual Toples Kue Kering, Grosir Souvenir, Souvenir Murah, Souvenir Ulang Tahun Anak, Toples Flanel Cake, Souvenir Murah Meriah.

Selamat datang di Raja Souvenir Toples kami disini menyediakan berbagai macam-macam souvenir menarik dan unik banyak varian desain toples flanel yang bisa membuat meja tamu anda menjadi lebih menarik dan kelihatan lebih indah jika anda berminat bisa menghubungi :

Head Office : JL.Sentani tengah H2 B39, Malang
                  
Pesan SEKARANG Disini:
                           
Ibu. ZUBAIDAH
+6285.64.9937.987(M3)
WhatsApp: +6285.64.993.7987

AMAN | SEHAT | CANTIK | MURAH













TIPS PERAWATAN & PENYIMPANAN TOPLES

      Bahan dasar Toples ada 2, yaitu Toples dan Pusat Toples Murah Kain Flanel.Namun, yg sering menjadi pertanyaan adalah, gimana sih caranya membersihkantoples Flanel. Jangan kuatir, disini saya akan bagi ilmu saya dalam merawatToples produk kami. Jangan kuatir, disini saya akan bagi ilmu saya dalam merawatToples produk kami.
  •       Pilihlah pembersih (detergent) yg tepat sehingga kain flanel menjadi lebih awet dan tahan lama.

  •          Dalam merendam kain flanel di dalam larutan air pembersih jangan terlalu lama, jika terlalu lama maka akan berakibat warna kain flanel bisa memudar.

  •         Jangan disikat dengan sikat yang kasar, sikatlah dengan sikat dengan bulu sikat yang lebut sehingga tekstur dari serat kain flanelnya tidak cepat berbulu dan kusut atau istilah jawa nya “mbrubut”.

  •        Yang juga penting dalam merawat kain flanel yaitu pada saat mencuci sebisa mungkin hidarkan dari pemutih.

  •       Setelah proses pencucian selesai maka dijemur atau diangin anginkan. Dalam hal ini sebagai catatan merawat kain flanel adalah jangan tempatkan kain flanel pada waktu menjemur dibawah atau terkena matahari secara langsung terlebih dikelantang karena hal ini  bisa membuat warna kain flanel menjadi memudar.

  •          Apabila sdh kering dan bersih, simpanlah toples dengan posisi tutup toples yg terbalik. Bungkus dengan plastik agar kain flanel tidak berdebu. Simpanlah di tempat yg bebas debu (lemari barang).

  •    Umumnya kain flanel hampir sama kegunaannya dengan kain- kain lainnya, namun saja kain flanel bisa dikreasikan sesuai dengan keinginan anda hanya dengan menggunakan keterampilan anda dalam menjahit. Umumnya untuk menjahit kain flanel anda setidaknya harus mengenal terlebih dahulu tiga tusuk dasar dalam menjahit flanel, yaitu: tusul feston, tusuk roll, dan tusuk jelujur. Anda pun sudah bisa mengkreasikan keahlian anda dengan kain ini. Ada satu brand produk flanel yang produknya mantap bin kopyor .... ! tararapam,,,,, Veruto Feltshop. Bisa di Add di FB Veruto Feltshop. Anda bisa melihat contoh2 kreasi dari kain flanel. Selamat berkreasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Order di Centra Produksi Souvenir:

Anda Bisa Mendapatkan Berbagai Pilihan Kerajinan n Souvenir FLANEL, Disini:

Head Office : JL.Kunto Basworo VIII No.16 A Malang
www.rajasouvenirtoples.blogspot.com

SEGERA Pesan Sekarang :

Ibu.Zubaidah
+6285.64.9937.987(M3)
+6283.81.1252.524 (Axis),
WhatsApp: +6285.64.993.7987

AMAN | SEHAT | CANTIK | MURAH